<div style='background-color: none transparent;'></div>
InstaForex
Home » » 70% Gadget Akan Online Tahun 2014

70% Gadget Akan Online Tahun 2014

Gambar: ilustrasi
BARCELONA - Paul Jacobs, CEO dari Qualcomm, telah menggarisbawahi bahwa di masa depan semua perangkat elektronik akan terkoneksi satu sama lain.
"Ponsel akan menjadi pusat dari kehidupan anda," ujar Jacobs dalam pidatonya di acara Mobile World Congress di Barcelona. Demikian seperti yang dikutip dari Pocket-Lint, Kamis (16/2/2011).

Jacobs mengatakan kalau ada beberapa cara untuk membuat hal ini terjadi di masa depan.

"70 persen dari semua perangkat konsumen akan terkoneksi ke internet pada tahun 2014," ujar Jacob.

“Perangkat tersebut akan menjadi pengendali semua alat di sekeliling anda," tambah Jacobs, sebelum membicarakan mengenai teknologi wireless seperti Peer-to-Peer, yang bisa melihat konektivitas antara perangkat, seperti Wi-Fi, radio, dan ponsel.

“Kebanyakan dari perangkat-perangkat ini akan dapat membuat konektivitas. Tapi jika kita ingin berinteraksi dengan perangkat tersebut, harus lah dengan cara yang mudah," imbau Jacobs.

Jacobs mengatakan kalau Qualcomm sedang ingin meneliti teknologi wireless dengan melakukan kolaborasi wireless dengan Powermat dan Duracell, jadi kita tidak perlu mencolok perangkat kita.

Qualcomm mengatakan kalau penawaran mereka yang bernama eZone, akan memungkinkan pengguna men-charge banyak perangkat tanpa harus menyambungkan mereka ke charger baterai individual.
Ahmad Taufiqurrakhman - Okezone
Share this article :

0 comment:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2011. trading online . All Rights Reserved
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template Modify by Creating Website. Inpire by Darkmatter Rockettheme Proudly powered by Blogger