<div style='background-color: none transparent;'></div>
InstaForex
Home » » Apple Buat iPhone Murah

Apple Buat iPhone Murah

Apple iPhone 3G (apple.com)

Apple menyasar pengguna berbujet rendah dengan ponsel iPhone Mini.
Jika Anda pengguna aktif Apple iPhone dan aplikasi Google Mobile, mungkin Anda kecewa dengan tidak adanya fungsi push pada layanan Google layaknya menerima pesan tweet atau notifikasi Facebook. Padahal, fungsi Gmail dan Google Calendar menjadi "makanan" Anda sehari-hari.


Memenuhi kebutuhan tersebut, seperti dikutip dari infosyncworld.com, Rabu 25 Agustus 2010, raksasa perusahaan Internet yang berkantor di California itu menyematkan fungsi push pada Google Mobile for iPhone. Dengan menginstal update terbaru dari aplikasi tersebut di App Store, pengguna dapat menerima berbagai notifikasi dari akun Google.

Tak hanya muncul ketika menerima pesan baru di Gmail, notifikasi juga muncul sebagai pengingat Anda untuk event-event yang tersimpan pada Google Calendar.

Di samping itu, Google menambahkan fitur baru yang memungkinkan penggunanya mendapat informasi lebih cepat. Dengan fitur pencari "while-you-type", penggguna akan memperoleh informasi tentang kata yang Anda ketik.

Prosesnya kurang lebih menyerupai Google Search pada browser Internet PC. Ketika mengetik sebuah kata di tabulasi pencarian, maka akan muncul sejumlah informasi terkait kata tersebut secara real-time. Fitur ini bisa dinikmati saat Anda mencari tahu tentang informasi penerbangan, cuaca, saham, dan konversi mata uang.

Bagi pengguna iPhone yang ingin mendapatkan update terbaru ini, Anda cukup mencari Google Mobile App di App Store.
• VIVAnews
Share this article :

0 comment:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2011. trading online . All Rights Reserved
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template Modify by Creating Website. Inpire by Darkmatter Rockettheme Proudly powered by Blogger