<div style='background-color: none transparent;'></div>
InstaForex
Home » » Google Kini Terintegrasi dengan Social Search

Google Kini Terintegrasi dengan Social Search

Google Social Search
CALIFORNIA - Raksasa internet Google mengintegrasikan fitur social search yang mereka perkenalkan 2009 lalu dengan menyertakan post dari berbagai media sosial populer dalam hasil pencarian mereka.

Ya, Google mengintegrasikan hasil pencarian mereka dengan posting teman-teman user dari media sosial populer seperti Twitter, Flickr, YouTube dan sebagainya. Jika sebelumnya hasil pencarian itu ditampilkan di bagian bawah halaman pencarian, kini Google mengintegrasikannya dengan hasil pencarian standar.

"Pertama, hasil pencarian social search kini tercampur dalam keseluruhan hasil pencarian anda. Jadi, jika anda berpikir untuk mendaki Gunung Kilimanjaro dan kolega anda menulis tentang pengalaman pribadinya dengan Gunung Kilimanjaro pada blog, maka kami akan menyertakan post itu dengan note dan gambar," demikian penjelasan Google dalam blog perusahaan seperti dilansir ZDnet, Jumat (18/2/2011).

Fitur social search ini hanya tersedia bagi user yang memiliki akun Google. Pemilik akun Google juga memiliki opsi menyertakan akun media sosial mereka dengan profil di Google.

Sejauh ini, media sosial yang terintegrasi dengan social search adalah YouTube, Flickr, Twitter, LinkedIn, serta Google Blog. Anehnya, hingga kini Google belum mengintegrasikan hasil pencarian mereka dengan jejaring sosial raksasa Facebook.
Defanie Arianti - Okezone
Share this article :

0 comment:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2011. trading online . All Rights Reserved
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template Modify by Creating Website. Inpire by Darkmatter Rockettheme Proudly powered by Blogger