<div style='background-color: none transparent;'></div>
InstaForex
Home » » Selain Segitiga Bermuda, Ternyata Ada Segitiga Naga di Jepang

Selain Segitiga Bermuda, Ternyata Ada Segitiga Naga di Jepang

i-berita, Seluruh dunia pasti tahu tentang misteri segitiga bermuda yang dikenal dengan tempat kapal-kapal menghilang bahkan bangkai kapalnya pun tidak ditemukan. Selain itu juga, ternyata di Jepang pun terdapat hal yang hampir sama dengan nama Segitiga Naga atau lebih disebut dengan Dragon’s Triangle. Tempat tersebut kabarnya hampir serupa dengan Segitiga Bermuda, banyak kapal yang melintas ke garis segitiga tersebut menghilang tanpa jejak. Garis-garis tersebut meliputi dari barat Jepang, utara Tokyo, ke titik di Pasifik pada perkiraan lintang 145 derajat timur.
Dilanjutkan melalui arah selatan barat, melewati kepulauan Bonin, lalu turun ke Guam dan Yap, menuju barat Taiwan sebelum kembali ke Jepang di utara arah timur. Segitiga Bermuda dan Segitiga Nada, masing-masing memiliki cerita yang sama mengenai kapal dan pesawat udara maritim yang hilang, laporan tidak berfungsinya alat navigasi dan komunikasi, dan ada juga yang mengatakan jika tempat tersebut adalah tempat bersemayamnya kapal hantu crewless.

The Dragon’s Triangle pada khususnya, beruang bukti ke pemandangan laut yang selalu berubah. Kepulauan dan lahan massa telah membentuk dan menghilang semalam melalui aktivitas gunung berapi dan seaquakes. Records mengungkapkan pulau memetakan oleh navigator berpengalaman, dan didokumentasikan sebagai telah dikunjungi, namun tahun kemudian ada jejak tempat-tempat ini dapat ditemukan!
Share this article :

0 comment:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2011. trading online . All Rights Reserved
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template Modify by Creating Website. Inpire by Darkmatter Rockettheme Proudly powered by Blogger