<div style='background-color: none transparent;'></div>
InstaForex
Home » » Nokia C-5 : Ponsel Facebook Versi Nokia

Nokia C-5 : Ponsel Facebook Versi Nokia

Nokia C-5 : Ponsel Facebook Versi Nokia
Nokia memperkaya keluarga C-series dengan menghadirkan Nokia C5. Produk terbaru ini diperkenalkan di ajang Cebit 2011 yang berlangsung di Hannover, Jerman.

Smartphone dari keluarga S60 Nokia ini memiliki sejumlah fitur messaging dan social networking terintegrasi. Memiliki display 2.2 inci, ponsel yang mengusung desain candy bar ini dilengkapi dengan kamera 3.2 mega piksel.
Nokia melakukan inovasi pada fitur kontak atau phonebook. Melalui kontak yang ada di telepon, pengguna bisa melihat status seseorang di faceboook. Ini memang sebuah pendekatan baru dalam melihat status kolega seseorang.

Berbagai kemudahan yang ditawarkan adalah kemudahan melakukan update status di facebook serta berbagi lokasi menggunakan aplikasi Ovi Maps 3.0.

Pada homescreen, terdapat satu widget yang bisa menampilkan profil atau foto kolega pengguna ponsel ini. Dari foto itu bisa melakukan panggilan telepon, mengirim pesan menggunakan layanan Nokia Messaging. Termasuk IM menggunakan Google Talks dan Windows Live Messnger.

Nokia juga meningkatkan kualitas musik dengan menghadirkan IHF Speaker di ponsel yang memiliki konektor AV 3.5 milimeter. Untuk penyimpanan data, ponsel ini mendukung MicroSD berkapasitas 16 GB
Share this article :

0 comment:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2011. trading online . All Rights Reserved
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template Modify by Creating Website. Inpire by Darkmatter Rockettheme Proudly powered by Blogger