<div style='background-color: none transparent;'></div>
InstaForex
Home » » Twitter Translation Center Bikin Asik Ngetwit Berbahasa Indonesia

Twitter Translation Center Bikin Asik Ngetwit Berbahasa Indonesia

By thePinkFighter
Membangun jejaring sosial bukanlah hal mudah. Perbedaan lokasi serta bahasa akan sedikit menghambat berkembangnya sebuah media. Demi terus memberikan kenyaman bagi para pemakainya, kini Twitter akan menghidangkan fitur Translation Center, yang memungkinkan pengguna khususnya dari Indonesia untuk bisa twitter-an dengan bahasa Indonesia.
Fitur bahasa ini memang bukanlah hal yang baru, yang mana sebelumnya Twitter dengan bahasa asing lainnya mengandalkan para sukarelawan untuk memperbaiki bahasanya. Namun demi mempermudah dan mempercepat proses di dalamnya, Translation Center hadir untuk menterjemahkan langsung bahasa Anda.

“Hari ini kami mengumumkan sebuah produk yang mana merupakan langkah utama untuk membuat Twitter lebih mudah ketika diakses di seluruh dunia yaitu Twitter Translation Center.” papar juru bicara Twitter.

“Translation Center ini memudahkan Anda untuk menterjemahkan langsung bahasa yang Anda gunakan agar lebih cepat dibandingkan Anda harus mengubah bahasa dahulu.” lanjut juru bicara Twitter.

Tadinya Twitter hanya tersedia dalam bahasa Inggris, Perancis, Jerman, Italia, Jepang dan Spanyol. Terjemahan bahasa ala pengguna nantinya akan digantikan dengan fitur ini. Bagaimana pun Twitter kini sedang mengupgrade kemampuan bahasanya.

Indonesia, Rusia dan Turki adalah 3 negara yang akan mencicipi fitur baru Translation Center ini. Berikutnya fitur ini akan diberikan pula bagi para pengguna Twitter di Portugis dan Brazil.

“Translation Center kini dapat membantu mengubah bahasa lokal dari twitter.com, mobile.twitter.com, Twitter for iPhone dan iPad, Twitter for Android, Twitter Help dan Twitter Business Center. Kami juga akan terus mengembangkan pusat terjemahan lokal ini, optimasi tagging, membuat profile spesial dari translator, mengaktifkan komen dalam sebuah kalimat dan masih banyak lagi. ” juru bicara Twitter menjelaskan lebih rinci.
Wah, makin asik dong ya Twitter-an bisa langsung pakai bahasa Indonesia.
Share this article :

0 comment:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2011. trading online . All Rights Reserved
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template Modify by Creating Website. Inpire by Darkmatter Rockettheme Proudly powered by Blogger