<div style='background-color: none transparent;'></div>
InstaForex
Home » » Partikel Tuhan Ditemukan?

Partikel Tuhan Ditemukan?

INILAH.COM, New York – Memo bocoran yang beredar di internet membuat para ilmuwan optimistis mengenai keberadaan partikel Tuhan. Selama bertahun-tahun, ilmuwan terus mencari partikel ini.

Para ilmuwan European Organization for Nuclear Research (CERN) mengkonfirmasi keaslian memo ini. Namun, mereka mengaku terlalu menyimpulkan keberadaan partikel Tuhan atau juga biasa disebut Higgs Boson ini.
Meski partikel subatom ini masih belum dikonfirmasi, beberapa ilmuwan yakin partikel ini bertanggung jawab atas massa semua partikel lain di dunia. Memo bocoran ini diyakini sebagai catatan internal dari Jenewa, Swiss, tempat para ilmuwan mengerjakan proyek Large Hadron Collider (LHC).

Proyek ini melibatkan partikel yang bertabrakan dengan kecepatan sangat tinggi agar partikel penyusunnya bisa diteliti. Terdapat beberapa teori fisika mengenai keberadaan beberapa partikel. Namun dalam kenyataannya partikel itu belum terbukti.

Para ilmuwan berharap bisa membuktikan keberadaan partikel-partikel tersebut melalui LHC. Catatan bocor yang diunggah di blog Peter Woit dari Columbia University ini menunjukkan, para ilmuwan bisa menemukan Higgs Boson yang sukar dipahami itu.

Namun, ilmuwan lain di CERN mengatakan, catatan itu hanyalah ekspresi pendapat ilmuwan penulisnya. [mor]
Share this article :

0 comment:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2011. trading online . All Rights Reserved
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template Modify by Creating Website. Inpire by Darkmatter Rockettheme Proudly powered by Blogger