<div style='background-color: none transparent;'></div>
InstaForex
Home » » Twitter : 50 Juta USD Untuk TweetDeck?

Twitter : 50 Juta USD Untuk TweetDeck?


Rabu, 20 April 2011-Gadgetan.com, Situs jejaring sosial Twitter kabarnya makin bernafsu dalam mengakusisi atau membeli salah satu aplikasi pihak ketiga di Twitter yakni TweetDeck. Dari keterangan yang dihimpun pihak Intomobile dari Wall Street Journal, angka pengakuisisian itu diduga telah menembus hingga 50 juta USD (Sekitar Rp 434,8 miliar) Untuk TweetDeck yang telah siap dikucurkan Twitter.


Pertanyaannya, apa yang menarik dan membuat Twitter sangat bernafsu dalam mengakuisisi aplikasi TweetDeck itu? Seperti diketahui, layanan aplikasi TweetDeck saat ini telah menjadi salah satu aplikasi pihak ketiga (client) terfavorif di layanan jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter.

TweetDeck mampu membuat pengguna untuk membuka dan menggunakan akun Facebook dan Twitter secara mudah dan bersamaan serta dengan akses yang cepat dan tambahan fitur menarik. Aplikasi TweetDeck sendiri bisa digunakan baik di desktop, ataupun didalam smartphone.

Artinya aplikasi ini sudah semakin familiar dipara pengguna Facebook dan Twitter yang menginginkan akses penuh ke akun miliknya dan telah mempunyai banyak pengguna. Setelah diakuisisi belum lama ini (sekitar Februari) oleh pihak UberMedia, TweetDeck kini dilirik oleh Twitter.

Karena dengan diakusisiinya TweetDeck oleh UberMedia, keluarga aplikasi dari UberMedia pun bertambah, yakni menjadi TweetDeck, UberSocial, Echofon, dan UberCurrent, yang diperkirakan telah menguasai sekitar 20% tweet di layanan jejaring sosial Twitter. Nah, dengan melihat basis penggunanya yang semakin banyak, dan berharap dapat mengambil peran lebih banyak, membuat Twitter pun dikabarkan tertarik segera akuisisi TweetDeck.. Kita tunggu kabar selanjutnya ..

Untuk lebih lengkapnya mengenai Aplikasi TweetDeck, bisa langsung melihat videonya dibawah ini !


Share this article :

0 comment:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2011. trading online . All Rights Reserved
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template Modify by Creating Website. Inpire by Darkmatter Rockettheme Proudly powered by Blogger