<div style='background-color: none transparent;'></div>
InstaForex
Home » » Trading Ala Stochastic

Trading Ala Stochastic

By: zauzi
Selama ini kita trading mungkin banyak gunakan indikator yang udah di modifikasi atau bahkan mungkin ada yg gunakan robot yang di beli dengan harga yang tidak murah.....bagi saya trading ga perlu repot, gunakan indikator standar juga bisa dapatkan profit yang lumayan buat beli beras emak.....ehehehe. kita semua kenal dengan salah satu indikator standar yang ada di metatrader4, yaitu Stochastic oscilator. nah pada pake ga ya????
mungkin diantara juragan forex pada ga make kali ya....tapi saya masih pake yg standar aja dech, tetep dapet profit juga. Dalam analisis teknis perdagangan efek, stochastic oscilator adalah indikator momentum yang menggunakan level support dan resistance. Dr George Lane mempromosikan indikator ini pada tahun 1950. Stokastik merujuk pada lokasi harga saat ini terkait dengan kisaran harga selama periode waktu. Metode ini mencoba untuk memprediksi harga poin balik dengan membandingkan harga penutupan keamanan untuk kisaran harga nya.

Dalam penggunaannya, stochastic lebih cocok untuk transaksi short time, buy atau sell. time frame juga berpengaruh dalam menentukan posisi yg akan diambil. perlu ada konfirmasi antar time frame 1 dengan yang lainnya. misalnya untuk time frame 15M, 30M perlu di konfirmasi dengan H1. selamat mencoba aja dech....ga perlu panjang2 threadnya.....hehehehehe
Share this article :

0 comment:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2011. trading online . All Rights Reserved
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template Modify by Creating Website. Inpire by Darkmatter Rockettheme Proudly powered by Blogger