<div style='background-color: none transparent;'></div>
InstaForex
Home » » Bollinger Bands dan pendukungnya

Bollinger Bands dan pendukungnya

by icad_gs
http://indo.mt5.com/forum.php?referrerid=2290 .

Bollinger Bands terdiri dari 3 bagian:
Upper Band
Middle Band
Lower Band

fungsi-fungsi garis tersebut,
Jika harga menyentuh garis Upper Band maka kecenderungan harga akan bergerak terus keatas sampai timbul tanda pembalikan. Hal ini perlu diperhatikan untuk melakukan let profit run. Jangan jual jika harga menyentuh upper band.

Jika harga menyentuh garis upper band dapat dipakai sebagai tanda bahwa mata uang telah overbought

Garis Upper Band bisa dianggap sebagai reisitance jika dibarengi adanya tanda pembalikan.

Jika harga menyentuh lower band maka harga akan cenderung turun terus sampai timbul tanda pembalikan. Jadi jangan lakukan pembelian jika harga menyentuh lower band

Jika harga menyentuh garis lower band dapat menandakan bahwa mata uang sedang dalam keadaan oversold

Garis lower band bisa dianggap sebagai support jika dibarengi adanya tanda pembalikan.

Garis middle band dapat dijadikan patokan mata uang menjadi bullish atau bearish. Jika harga memotong keatas garis middle band maka trend menjadi bullish, Sebaliknya jika harga memotong kebawah garis middle band maka trend menjadi bearish.
.
Sinyal buy:

Setelah harga menyentuh lower band lalu ada tanda pembalikan dari candlesticks maka terjadi tanda beli yang kuat. Lihat Stochasticnya. Dua tanda tersebut hampir selalu diikuti oleh tanda stocahstic buy signal.

middle band dapat dibuat sebagai support dan bisa dipakai untuk daerah beli jika ada candle bottom reversal. Jangan sekali-kali beli jika tidak ada tanda pembalikan tersebut

Sinyal sell:

Sebaliknya jika harga menyentuh upper band dan diikuti oleh adanya tanda pembalikan dari candlestick maka terjadi tanda jual yang kuat. Dua tanda tersebut hampir selalu diikuti oleh tanda stochastic sell signal.

Setelah pembelian maka middle band dapat dibuat sebagai resistance untuk bisa meletakan target profit. Lihat juga apakag disekitar situ ada tanda pembalikan dari candle atau tidak. Jika tidak ada lakukanlah let profit run

Gabungan BB, Candle dan Stochastic dapat digunakan dalam seluru time frame mulai dari yang terpendek sampai dengan yang terpanjang.

Sekuat-kuatnya tanda beli atau jual yang ditimbulkan oleh tiga serangkai indikator tersebut, bisa saja kenyataan mengatakan sebaliknya. Jadi jangan lupa selalu untuk menetapkan stop loss.
Share this article :

0 comment:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2011. trading online . All Rights Reserved
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template Modify by Creating Website. Inpire by Darkmatter Rockettheme Proudly powered by Blogger