<div style='background-color: none transparent;'></div>
InstaForex
Home » » Strategi sederhana yang penting dapat duwit

Strategi sederhana yang penting dapat duwit

By uzi
Banyak strategi membuat pusing.
Tanpa analisa adalah bodoh.
Monoton mengikuti berita global adalah menipu.

Kembalilah kebasic....
Carilah strategi sederhana.. tapi ampuh

Hal yang terpenting sebelum trading adalah :
1. Tenang
2. Tidak bernafsu
3. Tlaten

Contohnya gue he he
Strategi sederhana gue hanya gini:
- Gue per open hanya take profit rata-rata 10 poin saja
- Pakek stop lose 15 poin
- Pakek M15
- Indikator Template yang gue pakek hanya Dinapoli (moving everage)
- Liat sekedarnya tren H1 dan H4

Terus kapan harus open?
- Kalo gue nunggu cros antara moving everage 3 (putih) dan 7 (biru) dan didukung oleh candle yang cross dengan moving everage 25 (kuning).
- Terus biasanya gue berani open klo sudah ada 2 candle pendukung. gt

Ya strategi itu memang sederhana, jelek dan nggilani... maklumlah gue kan pendatang baru. tapi yang penting kita dapat duit. hee he

Dibawah ini hasil profit yang saya dapatkan dari tanggal 25 sd 30 (lima hari) sebesar 112 poin. seumpama 20 hari bayangkan 448 poin men. seumpama dikruskan dengan 1 dolar = 4 juta/ bulan. klo 100 dolar jadi 400 juta. he he
gampang eram klo ngitung. kayak ndak bisa loss saja.

sekedar sharing saja kok
Share this article :

0 comment:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2011. trading online . All Rights Reserved
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template Modify by Creating Website. Inpire by Darkmatter Rockettheme Proudly powered by Blogger