<div style='background-color: none transparent;'></div>
InstaForex
Home » » Instaforex, Pilih Bonus Trading Anda

Instaforex, Pilih Bonus Trading Anda

by Instaforex

Instaforex Broker Terbaik Asia memberikan Banyak Bonus untuk para nasabah setia. Anda bebas memilin Bonus yang disediakan yang bisa di kreditkan ke dalam akun trading anda.

Pada halaman ini anda bisa memilih 2 jenis bonus yang bisa dikreditkan kedalam akun trading anda. Anda tidak bisa mendapatkan kedua-duanya pada saat bersamaan, anda harus mempunyai dua nomer akun trading yang berbeda karena kedua bonus dibawah ini tidak bisa dikreditkan pada akun trading yang sama.


  1. Bonus selamat bergabung tetap sebesar 30, 110, 200, 1000 and 5000 US dollar tersedia hanya jika jumlah deposit kedalam akun trading sesuai dengan persyaratan yang ada. Tetapi dua bonus yang sama tidak bisa dikreditkan lagi lebih dari sekali dalam dua bulan.
  2. Bonus selamat bergabung floating 30%, tidak dibatasi untuk bisa memperolehnya, hanya dilihat dari jumlah akun trading. Setiap orang bisa mendapatkannya untuk setiap melakukan deposit kedalam akun tradingnya. Jika suatu akun trading menerima bonus dua kali sejak deposit terakhir yang dilakukannya, bonus akan dipertimbangkan.
  3. Bonus Klub Instaforex
        Setiap pemilik kartu klub InstaForex mempunyai hak menerima Bonus Klub kedalam akun trading anda.          
        Jumlah bonus yang dikreditkan tergantung pada surplus pada akun trading. *Dengan demikian bonus 
        yang akan dikreditkan:
        Surplus < 500$ - 1%
        Surplus 2500-5000 – 5%
        Surplus 5000-7500 – 6%
       Surplus 7500-10000 – 7%
       Surplus 10000-13000 – 8%
       Surplus 13000-15000 – 9%
       Surplus 15000 dan seterusnya – 10%
Bonus bisa dikreditkan kedalam akun, yang telah dikreditkan dengan bonus jenis lain (bonus 30% atau bonus tetap), meskipun jumlah bonus yang dikreditkan diabaikan dalam perhitungan Klub Bonus. Jumlah nomer akun yang bisa menerima Klub Bonus tidak dibatasi.
Klien mempunya hak untuk mendapatkan Klub Bonus setiap kali mereka melakukan deposit kedalam akun tradinya.
Klien menyetujui, bahwa setiap kali mereka melakukan penarikan dana dari akun tradingnya setelah menerima bonus, perusahaan akan membatalkan sebagian proporsi dari bonus. Jumlah total bonus yang dibatalkan tidak akan melebihi jumlah bonus yang dikreditkan.
Identifikasi informasi tidak diminta untuk mengajukan Klub Bonus. Tetapi perusahaan mempunyai hak meminta dokumen sebagai kebijakan perusahaan.
Perusahaan mempunyai hak untuk membatalkan Bonus Klub kapan pun tanpa memberikan penjelasan. 


Share this article :

14 comment:

Dara Fly mengatakan...

Jangan khawatir, proses pendaftaran akun di InstaForex sangat sederhana dan siap dibantu oleh customer support mereka kapan saja. Tahun lalu, ketika saya pertama kali bergabung dengan teman saya berdua langsung mendapatkan bonus awal 30% dan hanya perlu memiliki deposit minimal $ 1. Server trading mereka juga sangat baik dan jarang terganggu kecuali operator mengubah waktu perdagangan tetapi mereka selalu memberitahu Anda di muka sehingga tidak ada yang hilang. Saya sangat suka InstaForex.

Rachma Achmad mengatakan...

Saya telah trading dengan broker ini 2 tahun dan saya harus mengatakan, bahwa saya sangat puas. Layanan mereka sangat cepat dan mereka memecahkan masalah saya segera. Spread rendah, platform eksekusi stabil dan sangat cepat.

Pradhana Atalla mengatakan...

Begitu banyak kontes yang diselenggarakan oleh InstaForex dan secara tidak langsung kontes mereka lah yang menarik saya untuk bergabung dengan mereka. Cara mengikuti kontes mereka juga cukup mudah, tidak ada persyaratan atau kondisi yang membuat para trader mendapatkan masalah, semua trader bisa bergabung dan mengikuti kontes. Saya telah memenangkan beberapa kali kontes mingguan dan bulanan InstaForex, bonus yang saya dapatkan dari kontes bisa saya gunakan untuk trading. Setelah mendapatkan keuntungan dari trading, baru lah saya request untuk withdraw.

lestari07 mengatakan...

Sekarang saya semakin bangga dengan instaforex. Terlebih lagi instaforex selalu menjadi sposor kegiatan yang besar dan sudah mendapatkan banyak penghargaan atas hasil yang sudah diperoleh. Semakin banyak trader yang sukses dan maju bersama instaforex. Sekarang saya semakin yakin bahwa instaforex memiliki kualitas paling terbaik.

Rachma Achmad mengatakan...

Saya telah trading dengan InstaForex selama satu tahun dan InstaForex adalah broker yang luar biasa bagi saya. Mereka selalu membantu dan saya tidak pernah memiliki masalah penarikan keuntungan saya tidak seperti setiap broker lain yang saya punya kemalangan untuk mencoba. InstaForex menyediakan alat kualitas bagi para pedagang dan layanan pelanggan yang baik. Spread yang rendah, deposito cepat, dan penarikan cepat. Selanjutnya, InstaForex memiliki margin besar dan orang-orang baik untuk menangani.

Dena Boy mengatakan...

Segala prosedur trading yang saya lakukan di InstaForex selalu cepat dan berjalan dengan lancar. Mulai dari proses registrasi yang hanya dalam beberapa jam sampai pada verifikasi data yang bisa saya lakukan secara online. Proses tradingnya juga berjalan lancar karena mereka telah menggunakan sistem trading Meta 4. Saya beruntung bergabung bersama broker Rusia ini.

Lia Fauzia mengatakan...

InstaForex adalah broker yang tidak diragukan lagi kemampuannya, setidaknya saya sudah membuktikannya selama sekitar satu tahun. InstaForex adalah broker yang jujur, terutama dalam hal berbagi keuntungan, apa yang mereka tawarkan di halaman promosi mereka, itulah yang mereka berikan. Mereka tidak pernah berbohong kepada para trader dan saya telah mendapatkan banyak keuntungan setelah bergabung dengan mereka.

InstaForex Yudha mengatakan...

Dear All,
Terima kasih atas kepercayaan anda semua bekerjasama dengan InstaForex dan memilih InstaForex sebagai partner broker anda, terus tingkatkan trading anda bersama kami.
Salam profit.

Aulia Zahara mengatakan...

InstaForex adalah broker yang selalu memberikan banyak bonus bagi tardernya, dan setiap bonus bisa didapkan oleh trader pemula maupun trader profesional. Bagi pemula yang menggunakan akun demo, mereka juga mengadakan kontes seperti Lucky Trader Contest dan banyak kontes lainnya. Saya juga beberapa mengikuti kontes mereka dan mendapatkan keuntungan yang sangat lumayan untuk semakin meningkatkan jumlah deposit saya. Teman saya juga bergabung bersama InstaForex dan selalu mengikuti informasi analisis forexnya sebelum ia melakukan trading.

InstaForex Yudha mengatakan...

Dear Aulia Zahara,
Terima kasih banyak telah setia trading bersama kami, InstaForex.
InstaForex akan tetap dan terus menjadi broker yang terbaik bagi para trader.
Tetap trading dan sukses bersama kami.
Salam profit

lestari07 mengatakan...

Hanya instaforex yang membuat saya merasa bangga karena hanya broker ini yang b isa memberikan saya pencerahan untuk menentukan strategi trading. Mereka memberikan video dan informasi penting pada forum instaforex. Semua penjelasan mengenai program dan cara menggunakan program juga diberikan dengan jelas sehingga saya mengerti semua informasi yang diberikan oleh instaforex. Layanan seperti PAMM,Instafwallet,ForexCopy dan Forex option semua dijelaskan dengan baik dan semua informasi juga bisa didapatkan di website instaforex. Saya sangat senang dan merasa beruntung telah mengenal instaforex.

InstaForex Yudha mengatakan...

Dear Lestari,
Terima kasih banyak telah setia trading bersama kami, InstaForex.
InstaForex akan tetap dan terus menjadi broker yang terbaik bagi para trader.
Tetap trading dan sukses bersama kami.
Salam profit

Haryanah mengatakan...

Saya setuju dengan review di atas bahwa InstaForex adalah broker terbaik di Asia bahkan menurut saya InstaForex juga sudah sangat diperhitungkan di dunia. Saya akan mencoba menceritakan pengalaman saya bersama InstaForex, pada saat pertama kali bergabung bersama InstaForex hanya butuh atau hanya dengan mendepositkan uang saya sebesar $1 saja. InstaForex juga langsung memberikan saya bonus sebesar 30% dan mereka menamakan bonus tersebut sebagai welcome bonus. InstaForex menawarkan leverage hingga 1:1000 sehingga trader seperti saya bisa mendapatkan keuntungan yang lumayan besar. InstaForex juga menyediakan trading tanpa spread. Dan yang paling terpenting adalah pelayanan yang diberikan customer support mereka kepada saya, mereka sangat baik dan ramah, cekatan dan tanggap ketika saya bertanya atau dalam keadaaan saya mendapatkan masalah saat trading, mereka membantu saya dengan sangat cepat dan baik. Masalah bisa cepat terselesaikan. Secara keseluruhan saya puas dengan kinerja InstaForex.

InstaForex Yudha mengatakan...

Dear Haryanah,
Terima kasih banyak telah setia trading bersama kami, InstaForex.
InstaForex akan tetap dan terus menjadi broker yang terbaik bagi para trader.
Tetap trading dan sukses bersama kami.
Salam profit

Poskan Komentar

 
Copyright © 2011. trading online . All Rights Reserved
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template Modify by Creating Website. Inpire by Darkmatter Rockettheme Proudly powered by Blogger