<div style='background-color: none transparent;'></div>
InstaForex
Home » » Hati-hati Euro/Usd Masih Tren Turun

Hati-hati Euro/Usd Masih Tren Turun

Keyakinan zona euro pada terhada mata uang tunggalnya terlihat pada volatilitas Euro/Usd . akan sangat bagus bila kita keluar dari volatilitas grafik harian dan melihat grafik mingguan. Hal ini akan meletakkan aktifitas harga harian dalam lingkup yang lebih besar


Reaksi pertama terhadap keputusan pemberian LTRO Bulan Desember adalah mendorong EUR/USD ke bawah. Euro/dollar dengan cepat jatuh di bawah level 1.29. Level support historis yang kuat berikutnya adalah di sekitar $1.24, namun EUR/USD kembali rebound di dekat level $1.26 dengan kenaikan yang cepat di atas level support $1.27.

LTRO yang baru saja diberlakukan juga memiliki dampak yang mirip jadi para pelaku pasar telah siap untuk melakukan aksi jual EUR/USD dan terjadi penurunan dari level $1.35 menuju area support $1.27. Ini adalah penurunan sekitar $0.04 dan sedikit lebih besar dari reaksi penurunan Bulan Desember lalu.

Optimisme terlihat ketika terjadi rebound dari level $1.29 dan berlanjutanya tren kenaikan saat ini. Hal-hal ini adalah reaksi jangka pendek dan para pelaku pasar harus meletakannya dalam lingkup yang lebih besar.

EUR/USD masih dalam tren penurunan jangka panjang. Tren penurunan ini dimulai dari level tinggi Mei 2011 di $1.49. Kegagalam reli pada September 2011 dan juga pada Oktober 2011 memberikan 3 titik jangkar untuk mengkonfirmasi posisi garis tren penurunan. Ini adalah garis tren penurunan yang stabil dan sudah teruji.



Arah tren secara umum masih turun. Oleh karena itu, para pelaku pasar memperlakukan setiap pergerakan ke arah $1.37 adalah sebuah reli. Ini mengindikasikan bahwa setiap reli pada EUR/USD akan menguji resisten garis tren yang kuat di dekat level $1.37. Level ini juga adalah level resisten historis yang kuat. Ini adalah dua alasan level resisten yang kuat yang akan membuat tren penurunan yang kuat dan tingginya probabilitas bahwa EUR/USD akan terkoreksi dari level $1.37.

Target penurunan disediakan oleh level-level support dan resisten historis. Level support yang lebih kuat terletak dekat $1.29. Level ini adalah level atas dari rentang konsolidasi antara $1.24-$1.29. Reaksi menjauh dari garis tren penurunan mengindikasikan pergerakan yang stabil untuk menguji level support dekat $1.29. Dan level ini adalah level target penurunan pertama.

Volatilitas EUR/USD berarti kenaikan $0.10 bisa terjadi dalam 2 hingga 3 minggu. Kejatuhan $0.10 juga bisa terjadi secepat itu. Ini membuat trading lebih menarik tapi akan menyulitkan industri ekspor impor.

Kekuatan tren penurunan mengindikasikan bahwa likuiditas akhir-akhir ini tidak akan cukup untuk mengubah arah tren jangka panjang meskipun hal ini akan berkontribusi pada perilaku reli dan koreksi dalam lingkungan tren penurunan.
sumber: monexnewscom
(art)
Share this article :

0 comment:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2011. trading online . All Rights Reserved
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template Modify by Creating Website. Inpire by Darkmatter Rockettheme Proudly powered by Blogger