<div style='background-color: none transparent;'></div>
InstaForex
Home » » Ichimoku : Tenkan dan Kijun Sen

Ichimoku : Tenkan dan Kijun Sen

Garis yang terbentuk pada Ichimoku Tenkan dan Kijun Sen memiliki kesamaan dengan Moving Average periode 9 dan 26. perbedaannya kalau  MA. di plot dengan cara menjumlahkan semua harag close dan
di sama ratakan, sedangkan garis Tenkan dan Kiun Sen dengan membagi antara harga titik tertinggi dengan titik terendah .  Hasilnya adalah garis yang  menyerupai Moving Average tetap memiliki sensitifitas yang lebih tinggi.

Jika anda sudah tahu dengan pemakaian garis pada indikator MA maka anda akan tahu dengan cara pemakaian dua garis pada Tenkan Sen dan Kijun Sen.

Bila Tenkan Sen berada diatas Kijun Sen maka harga sedang dalam trend naik/ up trend dan sebaliknya ketika Tenkan Sen berada di bawah Kiun Sen maka harga sedang dalam kondisi turun / down trend. dan perpotongan diantara keduanya sebagai tanda pergantian dari trend naik ke turun atau sebaliknya.

Dengan begitu kita punya dua buah konfirmasi trend yaitu Tonkan Sen / Kiun Sen dan posisi harga terhadap awan / kumo Senkou dan batasan awan menjadi konfirmasi untuk mengetahui harga resistance dan support.

Share this article :

0 comment:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2011. trading online . All Rights Reserved
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template Modify by Creating Website. Inpire by Darkmatter Rockettheme Proudly powered by Blogger