<div style='background-color: none transparent;'></div>
InstaForex
Home » » Mengedit itu Mengenyangkan

Mengedit itu Mengenyangkan

Mengedit itu Mengenyangkan


Ada Pengingat Waktu Sholat di @toshibaID TV LED 29 Inch

Posted: 28 Nov 2012 10:35 PM PST

Toshiba selaku produsen penghasil produk-produk dengan keunggulan display yang cantik, memperkenalkan seri terbarunya. Seri ini juga menjadi yang pertama diluncurkan di Indonesia, sebagai barisan TV berkualitas LED dengan ukuran yang berbeda dari sebelumnya.


Ini adalah TV LED dengan ukuran 29 Inch dengan nama produk 29PB201. Ukurannya yang 29 Inch dipandang sebagai ukuran yang akan menjadi idola untuk konsumen di Indonesia. Tak terlalu besar, namun masih memberikan sensasi gambar yang menawan. Ukuran ini juga disasar untuk mengakali harga yang bisa membuat calon pembeli makin kepincut.

Ditawarkan dengan harga Rp. 2.5 jutaan, jelas membuat produk ini punya data tawar menarik. Meningat fitur yang ada di dalamnya. Plus juga penambahan Powerbuzz Booster untuk mendukung suara membahana dengan body TV yang ramping. Mau lagi? ini yang jelas menjadi pembeda dengan produk sebelumnya, bahkan produk yang ada di pasaran Indonesia.

Fitur yang ada di 29PB201 antara lain; Auto Clean Auto View, Auto Signal Booster, Power Bass Booster dan Contrast Boosster. Produk ini juga memiliki alarm berupa pengingat waktu sholat. Ini bisa jadi sangat bermanfaat saat bulan Ramadhan ya :). Meski hambur fitur, TV ini masih irit konsumsi daya listriknya. Pantas saja TV ini punya tagline : Ukuran PAS, Harganya PAS.

PR dan Media Relation PT Toshiba, Shari Widyastuti mengatakan, pihaknya berkomitmen selalu mnyesuaikan fitur sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Melirik produk sebelumnya yang berukuran 32 inch juga laris di pasaran, Toshiba optimis bahwa 29PB201 mendapatkan sambutan positif.


Dalam launching bertitel Toshiba Untuk Indonesia yang diadakan hari ini, 29 November 2012 di Hotel JW Marriot Jakarta, pihak Toshiba juga memberikan apresiasi dengan aktivitas social dengan memberikan donasi ke berbagai lembaga pelayanan berbasis komunitas di lima kota besar Indonesia ; Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya dan Medan.

Sepertinya bakalan sukses seperti pendahulunya ya :)

Kredit foto : @s_trisdiarto dan @areamagz
Share this article :

0 comment:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2011. trading online . All Rights Reserved
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template Modify by Creating Website. Inpire by Darkmatter Rockettheme Proudly powered by Blogger