<div style='background-color: none transparent;'></div>
InstaForex
Home » » Mengedit itu Mengenyangkan

Mengedit itu Mengenyangkan

Mengedit itu Mengenyangkan


Personal Branding Dengan Kaos Ala Gurita Bandung

Posted: 11 Mar 2013 03:09 AM PDT

Kaos-kaos produksi Gurita di Bandung ini seperti menagih senyuman buat yang melihatnya. Selintas saja, karena kata-katanya pun pendek, kita bisa paham maksudnya. Dan ini secara cepat pula membuat kita menyegerakan berseru "Ini gue banget nih!"

Kata-kata pendek yang mengandung arti menyanjung diri sendiri ini membuat pemakainya juga tak risih. Coba saja misalnya "Aku aslinya ganteng banget!" atau "Aku pede kok dikatain item" atau "Sumpah! Aku pernah kurus". Kata-katanya jelas, tapi sanggup memberi pesan motivasi yang kuat. Agar tak mengganggap kekurangan dirinya menjadi hal yang bisa dianggap berat. Malah santai, dan terkesan cuek.

Ini mungkin gampang ditemui saat ini. Kaos dengan tulisan unik hampir bisa gampang ditemui di setiap kota di Indonesia. Dan di Bandung, kaos Gurita ini memang jagonya!

bukan ARTIS sungguhan
Bermain dengan kata-kata diamini sang pemilik usaha ini ditemukannya secara main-main. Menurut Eka, saat dulu dia masih pede untuk tampil di depan umum.Selepas menikah, dan memiliki anak, yang membuat badannya lebih besar, dia pun mengalami kekesalan pada penampilan. Sering dianggap gemuk. Untuk menghalau cibiran, dia membuat kaos bertuliskan "Sumpah aku pernah kurus". Dan berhasil, dia tak perlu gundah untuk perlu menjelaskan kondisinya.

Ada juga kaos lain yang hampir satu pesan dengan kaos "Sumpah aku pernah kurus".Misalnya "Sumpah ini ukuran S", meski sebenarnya ukurannya 12 L. Hahahaha....gokil ya!



Pemilihan brand Gurita ternyata diawali dari keterpaksaan. Saat hendak mengikut pameran pertama kalinya di Pasar Seni ITB tahun 2006, meski sudah memilik barang untuk dipajang, dan mendaftarkan sebagai peserta, merek Gurita belum terpikirkan. Hingga saat Eka melihat sebuah pin tergeletak di meja kerjanya, berbentuk gurita, ide menggunakan nama ini langsung mencuat.

Hingga saat ini, gerai Gurita di Bandung mudah ditemui di beberapa tempat keramaian di Bandung. Di Trans Studio Bandung, Kios Gurita tersedia. Lalu di spot wisata Bandung di Jalan CIhampelas malah ada 2. Masing-masing di Kios Gurita Young Street di Cihampelas Walk, dan toko Gurita di Jalan Cihampelas no 110. Satu lagi yang juga jadi tempat keramaian terbaru, yakni di Kampung Gajah Jalan Sersan Badjuri, Toko Gurita KG  bisa ditemui.

Jadi sempat tergelitik nih, jika memang Kaos Gurita beridiri tahun 2006, itu artinya sama dengan layanan jejaring sosial Twitter yang juga ditemukan di tahun yang sama. Lalu menilik servisnya yang hanya menggunakan kata-kata pendek, sepertinya kaos Gurita ini kalau ketemu Jack Dorsey pasti dibeli :)

Sekali lagi,CUMA ORANG BIASA, bukan ARTIS
Oh ya, jadi inget, Kaos Gurita ada kok di twitter, bisa disapa di @guritaindonesia, atau cari facebooknya di Gurita Pernik, atau yang tertarik lihat koleksinya bisa tilik di online storenya di www.tokogurita.com. Mampir  yah kalo lagi main di Bandung :)
Share this article :

0 comment:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2011. trading online . All Rights Reserved
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template Modify by Creating Website. Inpire by Darkmatter Rockettheme Proudly powered by Blogger