<div style='background-color: none transparent;'></div>
InstaForex
Home » » Mengedit itu Mengenyangkan

Mengedit itu Mengenyangkan

Mengedit itu Mengenyangkan


Berburu Kuliner Serba Lada dan Soda di Kedai Nyereung Bandung

Posted: 28 Jul 2013 01:00 AM PDT

Ramadan tahun ini lebih dingin dibandingkan dengan sebelumnya. Bandung pun makin akrab bagi yang menjalankan puasa. Tak perlu banyak berkeringat di siang hari. Godaan puasa menjadi lebih lunak ditaklukan. Insya Alloh, puasa disini jelas punya nilai lebih. Lebih mudah dijalanin. Betul ga?

Itu yang terjadi di siang hari. Berbeda bila di malam hari. Dingin menyengat bisa menjadi musuh nyata untuk beribadah shalat tarawih. Uh, jangankan untuk shalat, ketika dingin melanda, terlebih saat hujan, berburu makanan berbuka puasa pun jadi halangan berarti. Bila urusan berbuka terlewati, satu lagi yang harus dilawan. Urusan sahur!

Wih, jangan sampai beranggapan sahur itu jadi halangan di Bandung. Meski dingin dan sering bersuhu 20 derajat di malam hari. Kita bisa dapatkan menu sahur (dan berbuka puasa) yang tepat dan tentu saja masih nikmat!


Seperti yang edittag temukan di Kedai Nyereung yang tepat berada dekat dengan lingkungan Gedung Sate Bandung. Kedai yang beralamat di Jl. H. Hasan 19 Bandung punya segudang menu yang dijamin menghangatkan suasana Bandung.


Sebut saja Ayam Bakar Nyereung (ini yang jadi primadona), Bebek Nyereung, Bebek Saus Jamur dan Tahu Nyereung, siap untuk memenuhi hasrat penggila kuliner serba lada di Bandung. Eh iya, Neyereung itu adalah Bahasa Sunda yang bisa diartikan menyengat. Makanan disini memang jelas menyengat. Dengan bumbu yang  kaya lada dan kaya bumbu rempah, makanan disini jelas bisa membuat badan menjadi hangat.

Minuman juga tak kalah menyengatnya. Seduhan minuman bercampur soda menjadi pelengkap yang tepat untuk mengungguli rasa lada yang telah mendera. Ada Leci Ice Tea, Magic Lover, Sky Banan, Strawberry Ice Tea dan lainnya.


Disini, menu-menunya tak hanya bisa didapat saat berbuka dan hari biasa. Karena di bulan Ramadan ini, Kedai Nyereung juga menyediakan paket sahur yang tak kalah menawannya. Bernama "Saur ++" yang artinya dengan harga mulai Rp 20.000 bisa mendapatkan menu sahur lengkap, ayam nyereung ketjap atau seafood balacan + nasi, + Strawbery ice tea yag paling seru lagi menu saurnya bisa + langsung dikirim secara gratis menggunakan layanan delivery kedai nyereung yakni "GocengGo". Sebuah konsep layanan delivery service makanan untuk berbuka dan sahur dengan jam operasional Pk. 16.00 – 04.00 selama bulan Ramadhan, dan untuk jam operasional regular/setelah bulan ramadhan jam Pk.10.00 – 04.00 hanya dengan menelepon ke 081-2202-6700 dan ditambah delivery service sebesar Rp. 5000,- (lima ribu rupiah) maka pesanan akan sampai langsung di depan pintu rumah pemesan.

Huebat bener kan! Ga usah ragu lagi untuk menghubungi kontak berikut ini :

Kedai Nyereung
Jl. H. Hasan No.19, Bandung
T: 081-2202-6700 E: Cherish.putra@gmail.com
Twitter: @kedainyereung
Facebook: KedaiNyereung
Marketing Contact: Cherish Putra ( 0838-0630-7494 )
Share this article :

0 comment:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2011. trading online . All Rights Reserved
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template Modify by Creating Website. Inpire by Darkmatter Rockettheme Proudly powered by Blogger