<div style='background-color: none transparent;'></div>
InstaForex
Home » » Mengedit itu Mengenyangkan

Mengedit itu Mengenyangkan

Mengedit itu Mengenyangkan


Ketemu Juga di Zalora, Pusat Fashion Online Terbesar di Indonesia

Posted: 19 Jan 2014 09:11 PM PST

Ini ceritanya, pada Minggu (19 Januari 2014) lalu, kaki tergerak untuk melihat pameran. Sudah 2 hari sebelumnya baca informasinya di koran bahwa ada pameran di Istora Senayan untuk memamerkan hasil karya mahasiswa di Indonesia yang menjadi binaan bank plat merah. Kesimpulannya akhirnya, ini pameran pastinya ramai. Setahun sekali memang diadakan rutin. Dan tahun lalu, pameran serupa juga padat pengunjung.

Ingin menggenapi kunjungan sebelumnya, jadi kali ini jalan malampun dibelain. Hari terakhir lagi, mana ga kuasa nunggu tahun depan bila kali ini terlewatkan. Jelas bakalan sayang dilewatkan. Dan sayang umur juga, masa harus nunggu selama itu :)

Inti punya cerita, kita sudah ada di salah satu tenant yang menjual beragam baju batik. Satu selasar di Kenanga Istora tampaknya disediakan panitia untuk mereka yang punya produk batik. Jadi sepanjang sisi gedung ini, warna-warni batik, berikut juga batik-batik yang berbeda dari setiap kotanya dengan mudah memenuhi pemandangan. Seru juga, warna-warninya lebih terang. Anak muda banget. Kita mampir lah ke salah satu tenant. Dengan iming-iming potongan harga tentunya, makanya kita rela menepi. Dari sini kita sempat melirik salah satu gaun wanita yang cakep banget malam itu.

Ini picnya :

Cakep kan?
Nah dari sini nih, kita sempet nego dengan penjualnya. Selain karena salesnya terlihat suka nanggepin, disini juga pilihan lebih lengkap untuk ragam atasan wanita. Cowok kan boleh juga nawar. Dan rada alot lah, karena kita masih punya lintasan pikiran, ah kalaupun disini ga jadi, masih bisa ke sebelahnya ;)

Dan begitulah adanya, kita jadi sibuk untuk mempir-mampir dan melengok ke tenant sebelahnya. Muter-muter, hingga akhirnya kita temui ujung pameran tempat kita masuk. Berakhir di kesimpulan, memang di tempat pertama kita nawar ini lebih keren produknya dibanding lainnya.

Baliklah kita ketempat tadi. Cuman...ada sayangnya nih, ternyata sudah ada kain penutup display terpasang rapi. Yah, telat banget kita. Terlalu malam mengitari pameran hingga lupa bahwa jam 9 pameran banyak yang sudah merapikan dagangannya.

Telisik di pameran ini, ternyata dia juga meninggalkan alamat penjualannya di marketplace Zalora. Salah satu marketplace yang punya nama di dunia online. Paginya deh kita sempetin mampir.

Dan ternyata bener. Di Zalora ini, dari depan kita sudah punya beragam pilihan belanja untuk beberapa brand sekaligus. Cukup misalnya bila kita punya referensi nama brand, kita bisa mencarinya di menu Brand dengan mudah. Tak hafal pun tak mengapa, disini display barang dan juga nama brand melekat dengan lengkap. Memudahkan untuk pencarian produk yang kita kehendaki dari awal.

Syukurlah, akhirnya penyesalan kita tak jadi mendapatkan barang yang diinginkan tak berlangsung lama. Saat itu pula kita bisa belanja dengan mudah. Untuk proses belanja juga tak pakai prosedur panjang. Cukup klik Pesan, barang bisa kita dapatkan. Untuk pengiriman bisa kita mintakan untuk ke alamat kita, atau ke alamat teman sebagai kado atau hadiah. Kita bisa menambahkan ke wishlist juga bila suatu saat ingin dengan cepat menemukan barang ini kembali. Untuk masalah pemilikan akun agar bisa berbelanja di Zalora, kita juga tak usah repot dengan formulir pendaftaran, nyatanya Zalora sudah mengintegrasikan akun Facebook untuk bisa dikenali di website ini. Praktis!

Thanks Zalora, I like you! Berkat kamu ga ada lagi deh cerita kelewatan barang yang hilang di ingatan :D
Share this article :

0 comment:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2011. trading online . All Rights Reserved
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template Modify by Creating Website. Inpire by Darkmatter Rockettheme Proudly powered by Blogger